Sat. Jan 16th, 2021

Jarrak POS

Besama Membangun Bangsa

PT. KAI melakukan penataan di Stasiun Brebes

1 min read

 

Brebes – Jarrakposjateng.com | Untuk meningkatkan pelyanan yang utama bagi masyarakat, PT. KAI melakukan penataan di Stasiun Brebes.

Dengan peningkatan jumlah penumpang yang ada distasiun Brebes yang setiap harinya melayani 500 hingga 700 penumpang dan pada hari libur atau hari besar nasional meningkat hingga 1000 penumpang.

Dimulainya dengan penataan pintu masuk stasiun yang semula berada di sebelah barat sekarang berpindah ke sebelah timur tepat didepan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kab. Brebes hingga pembenahan loket dan fasilitas lainnya.

Peresmian yang dilaksanakan pada hari Jum’at (6/3) yang diresmikan oleh Direktur Utama PT.KAI Edi Sukmoro didampingi Wakil Bupati Brebes Narjo, SH.MH, Kapolres Brebes, Kasdim 0713 / Brebes dan Kepala SKPD yang hadir sesuai peresmian tersebut. Ditandai dengan Memotong Pita dan Penandatanganan Prasasti oleh Direktur Utama PT.KAI dan disetujui dengan bantuan CSR. Kembali ke 200 siswa dengan jumlah total 50 juta dalam bentuk 200 tas, 200 set alat tulis, dan 200 setel seragam sekolah. Setelah rombongan mulai mengakses prasarana yang ada, brebes mulai dari SDM hingga fasilitas fisik.

Editor: Effendi | GR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *